Egi

Namanya Egi. Kita kenal waktu kelas 1 SMK. Kita satu sekolah tapi beda jurusan. Gue lupa apa yang buat kita kenal terus jadi dekat. Dia sekelas sama temen deket gue dari SMP. Gosip-gosipnya sih dia suka sama sahabat gue ini. Tapi sahabat gue udah punya pacar dan baginya Egi itu cuma cowok pinter dan cupu di kelas, suka korea-koreaan lagi. Sementara pacarnya sahabat gue ini ketua salah satu ekskul sekolah, ganteng, keren dan terkenal. Ohya, mungkin gue deket sama egi karena korea-korean kali ya. Karena pada saat itu (sampai sekarang sih) gue emang suka sama kpop dan kdrama. Kayaknya gue deh yang pertama kali suka sama Egi. Tapi gue lupa suka sama dia karena apa. Pokoknya gue cemburu aja kalo denger gosip Egi suka sama Wika (sahabat gue). Kayaknya kita mulai dekat setelah beberapa kali ketemu buat keperluan olimpiade matematika. Terus kita sering ngobrolin tentang kpop dari fesbuk atau sms mungkin. Soalnya zaman dulu itu orang-orang pada pake bbm, tp gue ga punya blekberi. Dan egi juga. Kayaknya paling sering dari massenger fesbuk sih. Sama balas-balasan wall fesbuk juga. Kita termasuk jarang ketemu walaupun satu sekolah. Kayak mau ketemu tuh harus janjian dulu. Dan gue selalu buat alasan biar ketemu.

Zaman dulu tu internet belum seluas sekarang. Konten-konten kpop yang gue kumpulin jadi satu setiap gue ke warnet biar bisa di tonton ulang lagi di laptop karena dulu wifi masih susah. Jadi gue sering ketemu Egi buat tuker-tukeran flashdisk. Itu sih kayaknya pdkt-an kita.

Sampe akhirnya kita jadian. Hehehe beneran kita jadian. Kayaknya gue deh yang nanya duluan soal jadian. Soalnya gue gemes banget udah pdkt sebulan lebih ga di tembak-tembak wkwkwk. Tau jawaban dia apa? Katanya dia sengaja mau nunggu 11 november biar tanggalnya bagus jadi gampang di ingat. Dan akhirnya kita jadiian 11-11-2011.

Gimana jadinya jadian sama cowo yang pernah suka sama sahabat lo sendiri? Gue sih ga gimana-gimana ya. Karena kan gue juga ada usaha buat dia suka sama gue. Dan sahabat gue dukung banget kok hubungan gue sama Egi. Ya tapi kadang masih suka sebel sih kalo ada yang nanya, “eh bukannya Egi tu sukanya sama Wika ya, kok bisa jadiannya sama lo sih?” Ya gue mana tau, tanya Eginya aja sih.

Dan gue pernah kok nanya Egi, dia blg dia emang sempat suka sama Wika, tapi bentar doang. Ya iyalah, siapa sih yang ga suka sama Wika. Wika itu cantik, putih, body nya bagus. Gue udah temenan sama dia dari SMP dan banyak banget fans nya dari adik kelas, seangkatan sampe kakak kelas dan kakak alumni bahkan anak dari sekolah lain. Iya, Wika emang sepopuler itu. Tapiiii Wika cuma mau pacaran sama cowo-cowo terkenal aja.

Jujur, gue tu lebih kagetnya waktu tau kalau Egi itu baru pertama kali pacaran dan itu pacarannya sama gue. Gue? Gue udah sekali atau dua kali pacaran sebelumnya. Cinta monyet sih kayaknya, soalnya masih SMP banget dan ga ada baper-bapernya waktu putus. Trus ga ada rasa-rasa bucin yang gimana-gimana. Cuma kayak ada cowok yang suka sama lo, nembak lo, yaudah lo terima aja biar bisa punya pacar kayak orang-orang. Putus juga ya udah sih putus aja. Karena punya pacar ga punya pacar kayaknya ga ada bedanya selain ada yang nanyain “udah makan belum sayang?” mwehehehe. Asik ya ada yang manggil sayang. Apalagi manggilnya pas di depan teman-teman.

Dan sama Egi ini pertama kalinya gue ngerasa bucin untuk pertama kalinya. Ini cinta pertama gak sih namanya?