Egi 5

Hal-hal yang di lakukan selama pacaran sama Egi :

– Makan bareng di kantin sekolah

– Duduk-duduk di emperan sekolah

– Jalan bareng di lorong sekolah

– Pulang sekolah bareng naik motor

– Nonton bioskop 

– Kerumah hantu

– Makan jagung bakar (pulang dari rumah hantu)

– Makan micool (dulu viral banget ini makanan)

– Makan es krim magnum (dulu mahal banget buat gue ini eskrim)

– Makan ice cream goreng

– Car Free Day

– Minum cappucino cincau

– Ngerjain soal matematika bareng

– Ngerjain soal fisika bareng

– Ngerjain soal Kimia bareng

– Pegangan tangan

– Nyender-nyederan

– Ciuman (ya, cuma di kening sih)

Egi itu ikut olimpiade apa sih? Dia ikut olimpiade rumah-rumahan gitu. Kalau di SMK biasanya ada olimpiade perjurusan gitu. Dan jurusan Egi itu gambar bangunan, jadi dia ikut olimpiade yang relate sama itu. Gue juga ga ngerti olimpiadenya gimana karena gue bukan anak GB.

Kalau olimpiade matematika itu sebelum kami pacaran. Dia perwakilan kelasnya dan gue perwakilan kelas gue. Gue ga lolos ke tahan selanjutnya. Egi lolos.Tapi olimpiade matematika itu selesainya sebelum kami pacaran.

Sebenarnya waktu gue minta putus sama Egi dulu itu, karena gue mikir dulu waktu ikut olimpiade matematika masih bisa sambil pdktan sama gue. Masih ada waktu buat gue. Kok waktu olimpiade jurusan ga bisa?

Tapi ya iyalah bego. Olimpiade jurusan lebih susah dan lebih penting karena tingkat nasional juga. Sekolah dia juga tiap tahun selalu bawa pulang trophy. Makanya dia juga di push habis-habisan banget kan sama sekolah dan orangtuanya. Sementara olimpiade matematika cuma antar sekolah di kota aja. Ya dia menang juga sih kalo ga salah.

Padahal kalau dia menang gue yang bangga tau gak. Dia menang olimpiade matematika, gue bangga padahal belum jadi pacarnya. Menang olimpiade jurusan senasional gue bangga padahal udah jadi mantannya wkwkwk

Aneh banget ya. Padahal dia juga kalau banyak prestasi jadi ntar dia bisa kuliah kota gue jadi lebih gampang kan, lewat jalur prestasi. Gue segala suruh dia milih gue apa olimpiade.