Egi 3

Gue pernah bilang kan Egi itu pertama kali pacarannya sama gue, jadi gue yang lebih banyak mengarahkan bagaimana orang berpacaran seharusnya. Dari mulai ngedate, ngapel malam minggu, pegangan tangan sampe ciuman. WKWKWKWK. Genit banget ga sih gue?

Iya gue emang baru pertama kali bucin tu sama Egi. Dulu waktu gue pacaran sama mantan-mantan gue, gue ga pernah mau ngechat duluan, pokoknya ngechat itu engga seintens waktu gue pacaran sama Egi. Apakah ini yang di namakan cinta pertama?

Soal pegangan tangan dan ciuman juga juga ga pernah sama mantan-mantan gue sebelumnya. Kita tuh cuma pacaran literally bener-bener thruu sms. Punya pacar, kontak nama diganti jadi ‘sayang’ trus kalau sms jadi ada panggilannya ‘sayang lagi ngapain?’ 

Mau tau gak panggilan sayang gue dan Egi apa? ‘Chagiya’ karena dulu kan kita sama-sama suka korea. Dari sebelum kita pacaran gue udah panggil dia oppa, padahal cuma beda 2 bulan aja tuaan dianya wkwkwkwk

Sama pacar pertama gue waktu masih SMP literally bener-bener pacaran dari sms. Terus sama pacar gue yang kedua, kita itu satu kelas waktu SMK. Tapi tetep aja kalau ngomong sayang-sayangan cuma dari sms, soalnya malu kalau di ledekkin temen-temen lain. Setiap jalan juga ga pernah berduaan aja karena pasti bareng-bareng anak kelas lainnya. Soalnya kita sekelas cuma 12 orang jadi semuanya akrab.

Jadi first makan bareng cowok cuma berdua, first nonton film ke bioskop bareng cowok cuma berdua, first boncengan sama cowo ga di ekorin temen-temen lainnya bener-bener sama Egi. Pegangan tangan dan ciuman pertama juga sama Egi.

Ngomong-ngomog soal ciuman, kita tuh sering chat pake emot cium. Kayaknya gue deh yang mulai duluan. Kadang gue suka sebel kalau dia chat engga ada emotnya kiss nya. Kalau udah gitu baru deh dia kirim emot kiss banyak banget hehehe. Gue maklum kok, dia kan baru pertama kali pacaran sama gue. 

Sampe akhirnya kita beneran ciuman beneran.

Di hutan kota.

Gue lupa itu hari apa, pokoknya siang-siang ke sore. Kita masih pake baju sekolah. Kita ga bolos sekolah ya tapi emang udah pulang sekolah. Gue kasi sweater warna biru, itu sweater bukan sweater baru sih tapi itu sweater kesayangan gue. Kenapa gue kasih ke dia? Karena gue mau pindah sekolah ke kota lain karena ada masalah keluarga. Gue inget waktu itu kita pelukkan erat banget. Gue gatau dia nagis apa engga, tapi gue nangis waktu itu. Kayaknya dia juga nangis deh.

Terus dia cium gue.

Di kening.

Eh di kening apa di pipi ya?

Pokoknya itu ciuman pertama gue sama makhluk bernama laki-laki selain papa dan abang gue. Jadi anggap aja lah first kiss ya. Karena jujur aja bahkan ciuman pertama yang di bibir gue engga ingat kapan dan sama siapa. Malah ingatnya ciuman di pipi yang sama Egi. 

Dan dia kasi gue boneka warna cream pake baju ungu. Bonekanya gue kasi nama Eggy.