Keguguran

Sesuai sama judulnya, sedih banget, sedihnya sampai ke tulang rasanya. Tapi dari kesedihan ini gue belajar banyak hal. Terutama belajar tentang keikhalasan. Kira-kira sebulan yang lalu, gue telat haid seminggu dan gue tes pake testpack dan hasilnya positif. Karena gue […]

Egi 8 (Last)

Banyak yang penasaran, akhirnya gue dan Egi bener-bener ketemu lagi apa engga? Egi beneran keterima di kampus kota gue apa engga? Kita balikan lagi dan kali ini engga LDR-an lagi apa engga? Jawabannya ENGGA. Egi engga keterima di kampus kota […]

Egi 7

Gue akhirnya udah tamat SMK. Kira-kira gue bisa kuliah bareng Egi gak ya? Egi ngehubungin gue duluan. Iya. Egi ngehubungi gue duluan. Percaya gak sih? Sama gue juga engga. Sampe gue baca berulang-ulang. Gue refresh facebook messanger juga berulang-ulang. Dan […]

Gue 2 [Egi Series]

Kebiasaan gue baca chat Egi dari zaman pdkt sampe pacaran setiap kali gue kangen dia, perlahan-lahan mulai jarang. Itu artinya gue udah jarang kangen sama dia. Sampe akhirnya kebiasaan itu bener-bener hilang dan gue engga tau sejak kapan. Gue bahkan […]

Gue [Egi Series]

Setelah putus lagi dari Egi, gue bener-bener engga ngehubungin dia lagi. Sama sekali. Gak ada sama sekali. Kalau dulu pertama kali putus gue sering dan selalu chat dia. Kali ini sama sekali gue engga ada chat dia. Gue mutusin buat […]